Virus Corona Masuk Kalbar

Personel Polsek Singkawang Tengah Berikan Imbauan dan Penertiban Cegah Corona

Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP mengatakan yang menjadi sasaran giat penertiban tersebut adalah pasar dan pemukiman penduduk.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Personel Polsek Singkawang Tengah telah melaksanakan imbauan penertiban kepada warga yang sedang berkumpul atau nongkrong di kafe, warkop dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Polsek Singkawang Tengah telah melaksanakan imbauan penertiban kepada warga yang sedang berkumpul atau nongkrong di kafe, warkop dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Senin (18/5/2020).

Kegiatan Penertiban dan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Singkawang Tengah dilakukan sehubungan dengan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dan menindak lanjuti Surat Gubernur Kalbar tentang Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan terhadap Penyebaran dan Penularan Virus Corona di Kalbar.

Personel yang melakukan kegiatan penertiban dan imbauan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran dan penularan virus corona di Kecamatan Singkawang Tengah dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah Ipda Isan, SH dan 6 orang personel dari Polsek Singkawang Tengah.

Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP mengatakan yang menjadi sasaran giat penertiban tersebut adalah pasar dan pemukiman penduduk dimana tempat berkumpulnya para pemuda, remaja serta orang tua agar tidak berkerumun, dengan melakukan social distancing dan physcal distancing.

“Selanjutnya petugas juga mengimbau mengenai larangan mudik, tentunya itu semua dilakukan sebagai upaya kita bersama untuk mencegah Penyebaran Covid-19, ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.

BREAKING NEWS - Anak Bawah Umur Diduga Disetubuhi Ayah Kandung Hingga Hamil 6 Bulan di Sekadau

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan imbauan dan penertiban tersebut agar masyarakat mengindahkan imbauan dari pemerintah dengan berperilaku hidup sehat, menggunakan masker, menjaga jarak, dan sementara ini untuk tidak mudik.

“Mari kita semua bersatu secara bersama-sama mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Singkawang Tengah. Semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved