Virus Corona Masuk Kalbar

Kapolsek Putussibau Utara Pimpin Pengamanan Penyaluran BLT di Wilayahnya

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Putussibau Utara Iptu M Sutikno.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KAWAL - Kepolisian melakukan pengamanan kegiatan lanjutan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap I dari Pemerintah Pusat tahun 2020 wilayah Kecamatan Putussibau Utara, di Kantor Pos Putussibau Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bertempat di Kantor Pos Putussibau Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu telah dilaksanakan kegiatan lanjutan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap I dari Pemerintah Pusat tahun 2020 wilayah Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (18/5/2020).

Selama pelaksanaan kegiatan penyaluran dilakukan pengamanan gabungan terbuka dan tertutup oleh 2 personel Patko Polres Kapuas Hulu, 5 personel Polsek Putussibau Utara dan 5 personel Sat Pol PP Pemda Kapuas Hulu.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Putussibau Utara Iptu M Sutikno.

Bhabinkamtibmas Dampingi Aparatur Desa Sungai Ulu Palin Bagikan Beras Bantuan Pemerintah Kalbar

“Kapolsek Putussibau Utara IPTU M Sutikno mengatakan perlunya dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh aparat keamanan dalam setiap kegiatan penyaluran sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif," ungkap Kapolsek saat ditemui disela-sela kegiatan. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved