Virus Corona Masuk Kalbar

Cegah Virus Corona, Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota Imbau Warga Tak Mudik

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di bulan suci ramadan dan dalam rangka operasi aman Nusa II Polresta Pontianak Kota, Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota kembali melakukan kegiatan imbauan tidak melakukan mudik di tengah pandemi Covid-19 dan wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di bulan suci ramadan dan dalam rangka operasi aman Nusa II Polresta Pontianak Kota, Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota kembali melakukan kegiatan imbauan tidak melakukan mudik di tengah pandemi Covid-19 dan wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah, Senin (18/5/2020).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah dengan melaksanakan langsung ke titik-titik persimpangan jalan yang ada di Pontianak seperti salah satunya di simpang garuda.

Diterangkan oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah, kegiatan imbauan tidak mudik serta wajib menggunakan masker ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat 2020 Polresta Pontianak Kota di bulan suci ramadan dan dalam rangka Operasi Aman Nusa II Polresta Pontianak Kota guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Pontianak ini khususnya.

Tempel Maklumat Kapolri, Cara Polsek Teriak Cegah Penularan Covid-19

Dalam kegiatan ini pula tidak lupa selalu mengimbau dan mengkampanyekan kepada seluruh penggendara kendaraan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang tengah mewabah ini untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 ini untuk terus mengupayakan hidup sehat.

“Membiasakan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, melakukan pshycal distancing atau menjaga jarak sosial dan wajib memakai masker kemudian apabila tidak ada keperluan untuk selalu di rumah saja, dan jangan mudik di masa pandemi ini,” terang Kompol Salbiah. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved