Virus Corona Masuk Kalbar

Bripka Monang Imbaukan Larangan Mudik dengan Banner

Imbauan dilakukan menggunakan banner bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SOSIALISASI - Bhabinkamtibmas Desa Lembang, Polsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Bripka Monang Sirait rutin melakukan sosialisasi dengan humanis ke warga binaan mencegah penyebaran Covid-19, Senin (18/5/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Desa Lembang, Polsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Bripka Monang Sirait rutin melakukan sosialisasi dengan humanis ke warga binaan mencegah penyebaran Covid-19, Senin (18/5/2020) siang.

“Imbauan dilakukan menggunakan banner bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai waba Covid-19,” ucap Monang.

Kegiatan kepolisian ini menyampaikan imbauan jangan mudik kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang.

Bhabinkamtibmas Bripka Monang Sirait juga mengatakan tujuan imbauan jangan mudik ini dilakukan karena orang yang mudik rentan membawa virus corona, terutama dari daerah zona merah penyebaran virus.

“Upaya ini secara humanis menyampaikan kepada warga bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dengan mematuhi imbauan dari pemerintah, di antaranya tidak mudik terlebih dahulu," tegasnya.

Patroli Covid-19, Polres Melawi Bersama TNI dan Sat Pol PP Semprot Disinfektan Pada Kafe dan Warkop

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. ditempat terpisah menambahkan kepada seluruh warga kecamatan Sanggau Ledo, agar selalu dapat menjaga kebersihan, mencuci tangan, menjaga jarak (kontak fisik), dan sedapat mungkin selalu memakai masker bila keluar rumah serta tetap tinggal di rumah.

Upaya Polsek Sanggau Ledo memberikan imbauan bertemakan Jangan Mudik terhadap warga Kecamatan Sanggau Ledo.

“Diharapkan dapat mencegah agar penyebaran penularan Covid-19 ini jangan sampai meluas dan menunjukkan peningkatan korban yang terinfeksi," tutupnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved