Virus Corona Masuk Kalbar

Bripka Eko Wajibkan Warganya Gunakan Masker Bila Keluar Rumah Cegah Penularan Covid-19

Cegah penularan virus melalui orang tanpa gejala oleh anggota Polsek Teriak Polres Bengkayang Bripka Eko. W, dengan mewajibkan warga gunakan masker.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAUAN - Imbauan kewajiban penggunaan masker dilakukan Bripka Eko. W saat melakukan sambang desa binaannya di Desa Puteng Kecamatan Teriak, Senin (18/05/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Cegah penularan virus melalui orang tanpa gejala oleh anggota Polsek Teriak Polres Bengkayang Bripka Eko. W, dengan mewajibkan warga untuk menggunakan masker.

Imbauan kewajiban penggunaan masker dilakukan Bripka Eko. W saat melakukan sambang desa binaannya di Desa Puteng Kecamatan Teriak, Senin (18/05/2020).

Seperti yang diketahui bersama, pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan agar semua masyarakat Indonesia menggunakan masker ketika berada di luar rumah, Hal ini dikarenakan penyebaran virus Corona dengan tanpa gejala merupakan kasus terbanyak.

Oleh karenanya anggota Polsek Teriak menjelaskan kepada masyarakat bahwa masker kain dapat menangkal virus sebesar 70 %, maka dengan mewajibkan kepada seluruh warga untuk menggunakan masker, di harapkan bisa mencegah penularan virus ini.

Satlantas Polres Bengkayang Gelar Razia Helm dan Masker

Bripka Eko juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa tidak mengetahui siapa yang terinfeksi virus Corona karena orang tanpa gejala juga bisa menjadi pembawa virus Corona.

Masyarakat diharapkan untuk tetap jaga jarak saat berada di keramaian minimal satu sampai dua meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting di luar sebaiknya tetap tinggal di rumah. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved