Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam Ajak Warga Patuh Gunakan Masker

Brigpol Hariono menuturkan tujuan penggunaan masker ini guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 sebagaimana rekomendasi dari WHO.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam melakukan pencegah Covid-19 dengan mengimbau warga agar selalu menggunakan masker, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Akhir-akhir ini di seluruh daerah dihebohkan dengan berita virus corona yang mana penyebarannya sangat cepat dari setiap negara.

Hal ini banyak membuat masyarakat takut, resah dan khawatir terjangkit virus, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam melakukan pencegah Covid-19 dengan mengimbau warga agar selalu menggunakan masker, Selasa (19/5/2020).

Brigpol Hariono menuturkan tujuan penggunaan masker ini guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 sebagaimana rekomendasi dari WHO.

Brigpol Hariono juga menuturkan, bahwa dengan pola hidup sehat serta mengurangi aktivitas di luar yang bersifat keramaian sudah meminimalisir akan penyebaran virus tersebut dan mengurangi risiko kemungkinan untuk terinfeksi dari virus tersebut.

BREAKING NEWS - Anak Bawah Umur Diduga Disetubuhi Ayah Kandung Hingga Hamil 6 Bulan di Sekadau

Bhabinkamtibmas juga berharap agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian, apabila terdapat warga yang terjangkiti virus tersebut agar dapat memberitahu Bhabinkamtibmas dan pihak kesehatan untuk diambil langkah penanganan selanjutnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved