Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Brigadir Triandhika Sambang Desa Beri Sosialisasi Larangan Mudik

Larangan mudik disosialisasikan Brigadir Triandhika untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Desa Mandor, Polsek Capkala, Polres Bengkayang, Brigadir Triandhika PH memberi sosialisasi larangan mudik, Senin (18/05/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Desa Mandor, Polsek Capkala, Polres Bengkayang, Brigadir Triandhika PH sangat peduli dengan warga binaannya.

Agar warganya tetap sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa ia memberi sosialisasi larangan mudik, Senin (18/05/2020).

Larangan mudik disosialisasikan Brigadir Triandhika untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat serta apabila dirasakan gejala sakit yang kurang enak dibadan, agar segera memeriksakan diri ke dokter atau Puskesmas terdekat.

"Larangan untuk mudik, atau bepergian keluar daerah, hindari kerumunan disosialisasikan agar tidak tertular atau dapat menularkan Virus Corona (Covid-19)," ucap Triandhika.

Satlantas Polres Bengkayang Gelar Razia Helm dan Masker

Sementara itu, Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtimas agar secara rutin dan berkelanjutan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk pentingnya mematuhi imbauan dari pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus corona.

"Kami dari Polsek Capkala akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk aktif bersama-sama Polri untuk mencegah menyebarnya virus corona sehingga pandemi akibat virus ini akan cepat berakhir," ucap Ipda L. Simbolon. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved