Breaking News:

Tribun Pontianak Salurkan Bingkisan Lebaran untuk Pengasong dan Loper Koran

Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk menyapa para loper koran serta menghimbau pekerja lapangan ini tetap menjaga kesehatan.

Penulis: - | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Beberapa loper koran yang datang ke kantor Tribun Pontianak untuk mengambil bingkisan Lebaran pada Senin (18/05/2020) siang. -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribun Pontianak menyalurkan bingkisan lebaran kepada mitra Tribun dalam hal ini para loper koran yang berada di wilayah Pontianak dan sekitarnya di Kantor Tribun Pontianak Senin, (18/05/2020) pagi.

Ada sekitar 120 bingkisan yang disediakan oleh Tribun kepada penjual koran yang merupakan mitra Tribun sebagai bentuk berbagi rezeki, menjelang idul Fitri dan sebagai bentuk semangat bagi para loper koran.

"Bingkisan ini memang tidak seberapa, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kepada rekan-rekan penjual koran.

Sekaligus memberikan rekan loper bingkisan menjelang lebaran, saya berharap ini dapat sedikit membantu mereka" ungkap Julia Lorrains selaku GM Businnes Tribun Pontianak.

Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk menyapa para loper koran serta mengimbau pekerja lapangan ini tetap menjaga kesehatan.

Beberapa loper koran yang datang ke kantor Tribun Pontianak untuk mengambil bingkisan Lebaran pada Senin (18/05/2020) siang. --
Beberapa loper koran yang datang ke kantor Tribun Pontianak untuk mengambil bingkisan Lebaran pada Senin (18/05/2020) siang. -- (TRIBUN PONTIANAK/Ni Made Gunarsih)

VIRAL Surat Libur Terima dan Periksa Sampel Covid-19, Ini Penjelasan Kemenkes RI

MUI Kalbar Salurkan 20 Ribu Masker untuk Jamaah Masjid yang Melaksanakan Sholat Ied

" Ini juga sebagai bentuk kita menyapa para rekan loper koran karena mereka merupakan bagian dari Tribun yang menyalurkan koran kepada masyarakat, semoga mereka tetap bisa beraktivitas dengan baik selama masa pandemi ini" lanjutnya.

Bingkisan yang diberikan berupa Margarin 400 gr, 1 roti kaleng unibis, 1 kotak kue gandum, air soda 250 ml, serta minyak goreng 1900 ml.

Pemberian bingkisan ini dilakukan secara bertahap dimana maksimal 2 orang loper koran yang bisa masuk dan menggambil bingkisan dan diwajibkan untuk menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan sebelum masuk ke kantor Tribun sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

TOPIK ILC Tv One Selasa (19/5), Lebaran Ala Corona | Netizen Singgung Konser Hingga Iuran BPJS Naik

Pembagian dimulai sejak pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 wib dan apabila ada loper yang belum mengambil pada hari Senin bisa mengambil pada hari berikutnya sesuai jam yang ditentukan.

Sebelumnya Tribun juga telah memberikan Sembako dan masker kepada loper koran yang berada di Pontianak dan sekitarnya.

Manajemen Tribun Pontianak mengucapkan terima kasih kepada PT Smart Tbk atas bantuan 120 bungkus minyak goreng untuk pengasong dan loper Tribun Pontianak. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved