Virus Corona Masuk Kalbar

Polsek Monterado Bagikan Masker Gratis Pada Warga, Cegah Penyebaran Covid-19

Pembagian itu dengan sasaran warga pengendara roda dua dan warga yang melintas berpergian keluar rumah melewati Mapolsek Monterado.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAGI MASKER - Plh Kapolsek Monterado, Polres Bengkayang, Ipda Defi Irawan bersama personelnya membagikan masker gratis di depan Mapolsek Monterado guna mencegah penyebaran virus corona yang bisa saja terjadi di wilayah hukum Polsek Monterado, Senin (18/5/2020) pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Plh Kapolsek Monterado, Polres Bengkayang, Ipda Defi Irawan bersama personelnya membagikan masker gratis di depan Mapolsek Monterado guna mencegah penyebaran virus corona yang bisa saja terjadi di wilayah hukum Polsek Monterado, Senin (18/5/2020) pagi.

Pembagian itu dengan sasaran warga pengendara roda dua dan  warga yang melintas berpergian keluar rumah melewati Mapolsek Monterado mendapatkan masker secara gratis.

“Saat ini kita diwajibkan untuk menggunakan masker terutama apabila berpergian keluar rumah, kepada masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker, kami berikan masker secara gratis,” ucap Ipda Defi Irawan.

Sat Polair Polres Bengkayang Ajak Warga Pesisir Gunakan Masker Saat Pandemi Corona

Dikesempatan tersebut Plh Kapolsek Ipda Defi Irawan bersama anggotanya juga melakukan sosialisasikan larangan mudik yang berpotensi sebagai penyebaran virus dan mengingatkan warga agar tidak keluar rumah selama itu tidak terlalu penting, serta terapkan pola hidup sehat dan bersih juga hindari keramaian.

"Harapannya dengan membagikan masker tersebut, warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona," katanya.

"Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona," ajak Plh.Kapolsek Monterado Ipda Defi Irawan. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved