Virus Corona Masuk Kalbar

Kurangi Beban Masyarakat Akibat Corona, Polsek Sungai Raya Berikan Bantuan Sembako

Bantuan tersebut dapat mengurangi penderitaan warga masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAKSOS - Polsek Sungai Raya, Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan gerakan Bakti Sosial (Baksos) Polri dan Bhayangkari Peduli Covid-19 dalam Rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan Jumat (16/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Sungai Raya, Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan gerakan Bakti Sosial (Baksos) Polri dan Bhayangkari Peduli Covid-19 dalam Rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan Jumat (16/5/2020).

Baksos dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Raya IPTU Samidi didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai Raya Aipda Barry Barasila, Ps. Kanit Sabhara Polsek Sungai Raya Bripka M. Kahar, Bhabinkamtibmas Sungai Keran Brigadir Suyudi dan Bhabinkamtibmas Sungai Jaga A Brigadir Chandra W.

Kegiatan pembagian bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kecamatan Sungai Raya khususnya di Desa Sungai Duri yang kurang mampu dan yang membutuhkan akibat terdampak dari Covid-19.

Tangkal Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Samalantan Tempel Maklumat Kapolri di Tempat Umum

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dan bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian oleh Polsek Sungai Raya terhadap sesama terutama bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari Covid-19 dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H.

Bantuan tersebut dapat mengurangi penderitaan warga masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan akibat dampak dari wabah Covid-19 serta membuat warga yang menerima menjadi gembira menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved