Apresiasi Kinerja Jajaran, Kapolres Kubu Raya Berikan Paket Lebaran

Kapolres Kubu Raya mengatakan pemberian paket lebaran ini merupakan apresiasi kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas di lapangan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PAKET LEBARAN - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Sih, Mh memberikan secara simbolis paket lebaran kepada anggota setelah apel pagi di halaman Apel Mako Polres Kubu Raya, Senin (18/05/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Sih, Mh memberikan secara simbolis paket lebaran kepada anggota setelah apel pagi di halaman Apel Mako Polres Kubu Raya, Senin (18/05/2020).

Kapolres Kubu Raya dalam amanatnya mengatakan pemberian paket lebaran ini merupakan apresiasi kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas di lapangan.

“Dimana dalam beberapa hari dan sampai saat ini kita masih dihadapkan dengan kegiatan-kegiatan penanganan pandemi corona dan ditambah lagi kegiatan-kegiatan yang bersifat preentif dan preventif guna cegah berkembangnya kejadian tindak kriminal di wilayah hukum polres Kubu Raya,” katanya.

Polsek Monterado Bagikan Masker Gratis Pada Warga, Cegah Penyebaran Covid-19

Setelah memberikan amanatnya perwakilan yang ditunjuk sebagai penerima paket secara simbolis di antaranya, Kapolsek Sungai Raya, Kapolsek Bandara,  dan perwakilan satuan masing-masing penerima paket yang diberikan langsung dari Kapolres. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved