Bantai Schalke 4-0 Tanpa Balas, Borussia Dortmund Ancam Pemuncak Klasemen Bundesliga

Dortmund sendiri membantai Schalke dengan mencetak empat gol pada pertandingan yang dikenal juga dengan nama Revierderby itu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/AP Photo/Martin Meissner, Pool
Para pemain Borussia Dortmund merayakan gol Raphael Guerreiro saat mengalahkan Schalke 4-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) malam WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Borussia Dortmund meraih kemenangan perdana dalam lanjutan Bundesliga pasca libur panjang akibat pandemi Covid-19.

Dortmund berhasil menang telak 4-0 atas Schalke dalam laga yang laga bertajuk Derbi Revier yang berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) malam.

Satu di antara bintang dalam laga tersebut yakni Erling Haaland, berhasil melanjutkan ketajamanya dilini depan dengan mencetak satu gol, untuk membantu timnya menang 4-0.

 Mengintip Aktivitas Ngabuburit Striker Persib Bandung Kelahiran Pontianak Beni Oktavianto

Meski setelah sekian lama tidak bermain karena Bundesliga 2019-2020 ditangguhkan akibat pandemi COVID-19, Haaland tetap tidak kehilangan ketajamannya.

Pada salah satu pertandingan pertama pasca-penangguhan, Haaland mencetak gol lagi saat Dortmund menjamu rival lokalnya, Schalke.

Bomber pirang Norwegia itu mencetak gol pada menit ke-29, memanfaatkan umpan silang mendatar Thorgan Hazard.

 Agnes Monica atau Agnez Mo Pamer Foto Berduaan Bareng Mantan Persib Bandung dan Persija Jakarta

Dortmund sendiri membantai Schalke dengan mencetak empat gol pada pertandingan yang dikenal juga dengan nama Revierderby itu.

Hasil tersebut merupakan kemenangan dengan margin terbesar yang pernah diraih Dortmund dalam 10 tahun terakhir.

Halaman
123
Editor: Zulkifli
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved