Virus Corona Masuk Kalbar

FOTO: Suasana Kota Pontianak di Tengah Pandemi Covid-19

Pemerintah mengimbau agar warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Arus lalu lintas di Bundaran Tugu Digulis, Jalan A Yani, dan Jalan Patimura, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) di saat pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Pemerintah mengimbau agar warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (*)

Arus lalu lintas di Bundaran Tugu Digulis, Pontianak di saat pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020). Pemerintah mengimbau agar warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.
Arus lalu lintas di Bundaran Tugu Digulis, Pontianak di saat pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020). Pemerintah mengimbau agar warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Arus lalu lintas di Jalan Patimura, Pontianak disaat pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020). Pemerintah mengimbau agar warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Arus lalu lintas di Jalan Patimura, Pontianak disaat pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020). Pemerintah mengimbau agar warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Masjid Raya Mujahidin Pontianak disaat pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020). Pemerintah mengimbau agar shalat Idul Fitri di lapangan atau masjid sebaiknya ditiadakan untuk memutus mata rantai penularan covid-19.
Masjid Raya Mujahidin Pontianak disaat pandemi covid-19, Sabtu (16/5/2020). Pemerintah mengimbau agar shalat Idul Fitri di lapangan atau masjid sebaiknya ditiadakan untuk memutus mata rantai penularan covid-19. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Penulis: Anesh Viduka
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved