TRIBUN WIKI : Profil Max Beton, Brand Lokal Tawarkan Produk Olahan Beton

Harga yang ditawarkan mulai Rp1600 per buah. Maxx Beton kata Febry terus menciptakan produk-produk olahan beton untuk kebutuhan konstruksi di Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Maxx Beton merupakan brand lokal yang memproduksi produk olahan beton untuk kebutuhan membangun sebuah proyek bangunan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Maxx Beton merupakan brand lokal yang memproduksi produk olahan beton untuk kebutuhan membangun sebuah proyek bangunan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Maxx Beton hadir Desember 2019 dan baru meluncurkan satu produk yaitu Batako Maxx. Owner Maxx Beton Febryan Dharma Putra mengatakan Maxx memproduksi batako yang kokoh dan pastinya sudah teruji kekuatannya.

Harga yang ditawarkan mulai Rp1600 per buah. Maxx Beton kata Febry terus menciptakan produk-produk olahan beton untuk kebutuhan konstruksi di Kalbar dan sekitarnya.

Pangsa pasarnya diakui Febry luas dan peluangnya cukup menjanjikan. Peminatnya yaitu orang yang bergelut di bidang konstruksi yang ingin membuat bangunan pasti butuh produk.

TRIBUN WIKI : Profil Spaceco.id, Perusahaan Konstruksi Modern Sediakan Kebutuhan Pembangunan

Biasanya, pemesanan Maxx Batako untuk pembangunan 1 rumah sederhana minimal membutuhan 3000 pcs batako.

Febry yang merupakan alumni Teknik Universitas Tanjungpura tertarik merintis usaha bidang ini lantaran saat di kampus pernah melihat proses pembuatan beton di laboratorium beton.

Saat itu, ia bersama tiga temannya meriset bagaimana memproduksi produk dari beton untuk mengsupport fungsi sebuah bangunan.

Itu lah kenapa kata Febry ia punya passion bidang ini.

Diakui Febry, bidang ini bisa jadi penopang perekonomian selama konstruksi atau pembangunan selalu hidup, industri ini pasti ikut bertumbuh dan bisa membantu perekonomian. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maskartini
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved