PT Parna Agromas (PAM) Kalbar Serahkan Bantuan 375 Paket Sembako kepada Pemprov Kalbar

Gubernur Kalimantan Barat , Sutarmidji menyambut baik atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan.

TRIBUN PONTIANAK/Anggita Putri
Penyerahan bantuan sembako oleh PT Parna Agromas secara simbolis diterima langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang diserahkan oleh Senior Manager PT Parna Agromas , Herkulanus Rudi , di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (15/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Parna Agromas (PAM) Kalimantan Barat merupakan anak perusahan LG International Group kembali menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Kalbar berupa 375 paket sembako yang siap didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang diserahkan langsung oleh Senior Manager PT Parna Agromas , Herkulanus Rudi , di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (15/5/2020).

Gubernur Kalimantan Barat , Sutarmidji menyambut baik atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan.

“Saya terima kasih kalau atas bantuan sembako ini yang nantinya akan kita salurkan ke pada masyarakat yang memang membutuhkan ,” ujar Sutarmidji.

Ia mengatakan saat ini untik stock Alat Pelindung Diri (APD) di Kalbar masih cukup untuk pemakaian selama 20 hari kedepan untuk Sekalbar.

Dinsos Sekadau Imbau Penerimaan Bantuan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“Jadi kalau ada perusahaan atau pihak lain yang ingin membantu lebih baik dalam bentuk sembako . Karena saat ini yang dibutuhkan adalah bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19,” ujarnya.

Ia mengatakan pihak Pemrov Kalbar akan menyalurkan bantuan tersebut sampai ke daerah dan bekerjasama dengan pihak TNI Polri yang juga disebarkan ke wilayah kota untuk menyisir masyarakat yang belum tersentuh.

“Kemudian pandemi Covid-19 ini belum berakhir . Sehingga kegiatan perekonomian masih terbatas dan daya beli masyarakat belum pulih dan perlu di bantu,” jelasnya.

Di tempat yang sama usai menyerahkan bantuan, Senior Manager PT Parna Agromas , Herkulanus Rudi mengatakan PT Parna Agromas kembali memberikan bantuan dalam bentuk kepada masyarakat melalui pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Kali ini kita menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 375 paket dan satu paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 kg tepung , serta 1 kg minyak goreng,” jelasnya

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved