PROMO BNI - THR Jutaan Rupiah, Voucher GrabFood hingga Rp 90 Ribu serta Cashback hingga Rp 500 Ribu

Promo menarik ditawarkan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini

PROMO BNI - THR Jutaan Rupiah, Voucher GrabFood hingga Rp 90 Ribu serta Cashback hingga Rp 500 Ribu
NET
Ilustrasi BNI

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Promo menarik ditawarkan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

Kondisi masyarakat Indonesia memang berada dalam lebih mengutamakan kebutuhan dasar seperti makan, kesehatan, dan keselamatan.

Hal tersebut terlihat dari perubahan gaya hidup menjadi stay at home, terutama setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan.

Namun tetap berada di rumah tidak menjadi masalah dengan bantuan teknologi.

Kini masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhannya secara digital dan virtual.

SERU, Terjadi Persaingan Antarbank Dalam Kenaikan Bunga Deposito di Tengah Wabah Covid-19

www prakerja go.id Cara Mencairkan Insentif Prakerja Via OVO, BNI Hingga LinkAja dan GoPay E-Wallet

Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mempercepat proses transformasi pelayanan perbankannya dengan memberikan solusi yang relevan dengan kondisi saat ini. 

Solusi perbankan digital BNI disusun sesuai dengan kebutuhan dan perilaku baru ini, dengan menghadirkan berbagai pelayanan serba digital, seperti kemudahan segala transaksi dan pembukaan tabungan yang cukup hanya dengan satu aplikasi, yaitu BNI Mobile Banking.

Digitalisasi juga terjadi pada proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI, yaitu BNI Credit Card Mobile, serta pengajuan KPR BNI Griya melalui e-Form.

Demikian diungkapkan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Rabu, 13 Mei 2020. Perubahan perilaku konsumen menjadi stay at home tersebut juga mendorong BNI menyiapkan program dan solusi khusus. 

"Solusi itu adalah chat-order-delivery melalui WhatsApp; transaksi merchant e-commerce, groceries, convenience store, dan health service; EDC untuk delivery service; online payment (link payment); serta kolaborasi dengan moda transportasi," ujarnya dalam siaran pers yang dilansir dari Kontan.co.id, pada Kamis (14/5/2020).

TOKEN LISTRIK GRATIS 6 BULAN - KLAIM Mudah Login www.pln.co.id atau Chat WA 08122-123-123

Halaman
12
Editor: Haryanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved