Breaking News:

Turnamen Catur Online Sukses, Fakultas Ekonomi UPB Berencana Adakan Turnamen Berskala Nasional

kami berencana untuk membuat turnamen catur Online lagi dan berharap lebih banyak lagi pecatur terbaik Kalbar yang ikut

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti Pontianak Zulfahmi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dekan Fakultas Ekonomi UPB, Zulfahmi menyatakan bahwa turnamen catur daring (online) tingkat Junior yang baru pertama kali diadakan berlangsung sukses, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi meski tidak memenuhi target jumlah peserta.

"Alhamdulillah turnamen pertama ini berlangsung dengan sukses, hasil pertandingan juga cukup memuaskan. Karena ini juga turnamen pertama jadi saya merasa cukup puas dengan hasil" ungkap Zulfahmi, Rabu (13/5/2020).

Tak ingin berhenti sampai disini saja, Zulfahmi menyatakan akan melakukan turnamen serupa pada bulan berikutnya yang akan dikomunikasikan lagi dengan BKCC sehingga bisa mendapatkan lebih banyak lagi peserta.

Raih Juara di Pertandingan Catur Online FE UPB, Nelson: Berawal dari Game Catur

"Melihat dari kesusksesan turnamen ini, kami berencana untuk membuat turnamen catur Online lagi dan berharap lebih banyak lagi pecatur terbaik Kalbar yang ikut," tambah Zulfahmi.

" Turnamen selanjutnya kami rencanakan untuk pertandingan berskala Nasional dengan kategori pelajar dan mahasiswa" jelasnya.

Zulfahmi berharap turnamen catur ini bisa sedikit mengobati kerinduan para atlet catur yang saat ini fakum dari pertandingan karena wabah Covid-19.

"Semoga turnamen yang akan kami laksanakan bisa membantu altet catur senior serta mengasah kemampuan altet catur Junior yang mungkin sudah lama tidak bertanding karena wabah Covid-19 ini. Serta menjadi alternatif baru dalam bidang olahraga ini" ujar Zulfahmi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved