Bagikan 250 Nasi Kotak, Polsek Pontianak Selatan Lakukan Aksi Peduli Sesama

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Waka Polsek Pontianak Selatan Iptu Irsad dengan sasaran sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PEDULI SESAMA - Kepolisian Sektor Pontianak Selatan kembali melakukan aksi Peduli Sesama dengan membagikan bantuan Nasi kotak sebanyak 250 Kotak untuk warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Selatan, Selasa (12/5/2020) Sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepolisian Sektor Pontianak Selatan kembali melakukan aksi peduli sesama dengan membagikan bantuan nasi kotak sebanyak 250 kotak untuk warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Selatan, Selasa (12/5/2020) Sore.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Waka Polsek Pontianak Selatan Iptu Irsad dengan sasaran sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Wilkum Polsek Pontianak Selatan.

Personil Polsek Pontianak Selatan menyusuri Jln Purnama di tempat berjualan musiman, Jln. Tani Makmur dan masuk ke gang-gang kecil, Jalan Sutan Syahrir di Taman Akcaya, Jln. Sumatra masuk ke gang-gang kecil dan secara langsung membagikan nasi kotak kpada warga masyarakat.

BEM Untan Sebut Para Mahasiswa Masih Tunggu Kebijakan Pembayaran UKT di Tengah Pandemi Covid-19

Waka Polsek Pontianak Selatan mengatakan, bantuan yang diberikan berupa Nasi kotak, diharapkan bisa sedikit membantu warga yang terdampak Covid-19, dan Ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya dari Polsek Pontianak Selatan untuk terus menanamkan kepedulian kepada warganya.

"Disamping sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved