Ramadhan 2020

Hotel Aston Pontianak Hadirkan Layanan Pesan Antar Hidangan Berbuka Puasa

Adapun menu yang disediakan oleh Hotel Aston berbeda setiap harinya sehingga pemesanan tidak bosan dengan menu yang ditawarkan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu di antara petugas FnB yang melakukan pelayanan pesan antar kepada pelanggan, Senin (11/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berbagai upaya dilakukan oleh pengusaha perhotelan agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik selama masa pandemi Covid-19.

Seperti Hotel Aston Pontianak yang menyediakan layanan pesan antar hidangan berbuka puasa.

Layanan ini merupakan satu di antara upaya yang dilakukan Hotel Aston Pontianak agar tetap bisa menjangkau masyarakat yang ini menikmati sajian khas Hotel Aston Pontianak.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang memesan hidangan yang disediakan, Hotel Aston menugaskan 7 orang karyawan perharinya agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Dandim 1207/BS Pontianak Berikan Bantuan kepada Warga yang Tinggal Memprihatinkan di Gubuk

"Agar pelayanan pemenuhan pesanan bisa maksimal kami mensiagakan 7 orang karyawan bagian Food and Beverage setiap harinya yang dibagi dalam 3 pembagian kerja" ungkap Arifin selaku Public Relations Manager (PRM) Hotel Aston Pontianak, Senin (11/5/2020).

Adapun menu yang disediakan oleh Hotel Aston berbeda setiap harinya sehingga pemesanan tidak bosan dengan menu yang ditawarkan.

"Kalo menu kami berbeda setiap harinya dengan rotasi pergantian menu setiap 2 minggu sekali sehingga pelanggan tidak bosan dengan sajian yang kami tawarkan."

"Untuk proses pemesanan juga kami batasi hingga pukul 11.00 wib, agar tidak terlalu mepet waktu pengantaran dengan jarak tempuh. Juga menghindari kendala di jalan seperti macet dan hal lainnya."

"Jadi untuk pemesanan diatas jam yang ditentukan maka akan dimasukkan pada pesanan hari selanjutnya dengan menu yang disesuaikan oleh hotel," jelasnya.

Selama bulan Ramadhan ini antusias masyarakat untuk melakukan pemesanan makanan cukup baik terlihat dari jumlah pesanan harian yang bisa mencapai 40 paket.

Halaman
12
Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved