Puji Sistem Marketing Pendekar Kelapa Muda, PLUT UMKM Kalbar Siap Berikan Dukungan

Suherman mengatakan sistem penjualan pendekar kelapa muda yang dilakukan oleh Jumaidi tersebut diakuinya masih baru pertama kali di Pontianak

TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Foto Pendekar Kelapa Muda (kiri) dan Koordinator Pusat layanan usaha terpadu (PLUT) UMKM Provinsi Kalimantan Barat, Suherman (kanan). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koordinator Pusat layanan usaha terpadu (PLUT) UMKM Provinsi Kalimantan Barat, Suherman memberikan apresiasi dan bahkan akan memberikan izin usaha, serta bantuan permodalan kepada pengusaha Pendekar Kelapa Muda yang tampil menarik dan kreatif.

Suherman mengatakan sistem penjualan pendekar kelapa muda yang dilakukan oleh Jumaidi tersebut diakuinya masih baru pertama kali di Pontianak.

"Saya melihatnya di medsos itu unik makanya saya pada hari ini mengunjungi langsung ke lokasi lapak penjualan pendekar kelapa muda sekaligus nantinya akan memberikan perizinan dan modal kepada penjual pendekar kelapa muda agar program usahanya dikembangkan," ujar Suherman kepada Tribun di lapak Pendekar Kelapa Muda Jalan M.Yamin Kota Baru, Pontianak, Kalbar, Minggu (10/5/2020).

Info Lomba Kultum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan Pontianak

Suherman menilai bahwa hal yang dilakukan oleh Jumaidi tersebut sangatlah unik dan baru pertama kali di Pontianak.

"Kami kebetulan dari pusat layanan terpadu provinsi Kalbar sangat mendukung program sistem marketing seperti ini, apalagi disaat covid-19 ini yang banyak UKM yang terpapar dan melaporkan ke UMKM di Kalbar," ungkapnya.

"Dengan gaya sang pendekar memasarkan kelapa muda itu sangat luar biasa dan sangat kreatif, itulah daya tarik para konsumen sehingga para penggemar kelapa bisa datang kesini dan termasuk saya sendiri yang ingin menyaksikan sistem marketingnya yang dilakukan oleh aksi pendekar kelapa muda ini," bebernya.

Namun demikian, Suherman berharap agar program marketing usaha kelapa muda tersebut tetap tampil dengan seragam pendekar kelapa muda yang menjadi ciri khas dan baru pertama kali di Pontianak, bahkan di dunia. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved