Musim Mas Grup Salurkan Paket Bantuan ke Masyarakat Sekitar Perusahaaan

tuan berupa minyak dan sabun ini merupakan hasil olahan dari pabrik Musim Mas Grup itu sendiri.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pembagian paket bantuan di wilayah kerja PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama diberikan langsung oleh jajaran Humas PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama yang didampingi oleh pihak Muspika dan Kepala Desa kepada perwakilan warga masyarakat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Musim Mas Grup melalui anak perusahaannya PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama kembali membagikan paket bantuan berupa minyak dan sabun kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah operasional perusahaan di Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Bantuan berupa minyak dan sabun ini merupakan hasil olahan dari pabrik Musim Mas Grup itu sendiri.

Humas PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama Syafrudin mengatakan bantuan ini dimaksudkan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19, nantinya paket bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga agar rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Dikatakannya, ada 13 Desa di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Pemahan, Kecamatan Tumbang Titi dan Kecamatan Nanga Tayap yang mendapatkan paket bantuan berupa minyak dan sabun ini dengan total bantuan keseluruhan 3.107 Paket.

Untuk teknis pembagian paket ini akan disalurkan oleh pihak Desa kepada masyarakatnya sesuai Kartu Keluarga (KK) yang mana untuk satu KK mendapatkan satu paket bantuan.

Peduli Wabah Covid-19, DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Bagikan Sembako 

Pembagian paket di wilayah PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama diberikan langsung oleh jajaran Humas PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama yang didampingi oleh pihak Muspika dan Kepala Desa kepada perwakilan warga masyarakat.

"Dengan bantuan paket ini masyarakat diharapkan rajin menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun" kata Syafrudin, Sabtu (09/05/2020).

Ia juga menegaskan kalau pihaknya akan terus membantu melalui program Corporate Social Responsbility (CSR) dalam hal pencegahan dan penanganan selama masa pandemi Covid-19.

"Yang terpenting sekali ikuti aturan pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah setempat, ingat jangan mudik, jangan berkumpul dan jaga jarak setiap kali beraktivitas dan jangan lupa memakai masker," tambahnya.

Satu diantara warga Tumbang Titi yang turut mendapatkan bantuan, Surya Hadi Kusuma mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak perusahaan PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama yang kerap membagikan bantuan kepada dirinya termasuk sebelumnya stasiun pencucian tangan dan saat ini bantuan berupa minyak dan sabun.

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved