Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

Rektor UPB Pontianak Keluarkan Surat Edaran Terkait Perpanjangan Masa Darurat Covid-19

Berikut 9 poin penting dari surat edaran Rektor UPB Pontianak yang dikeluarkan pada Jumat (08/05/2020).

Penulis: - | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak kembali mengeluarkan surat edaran terkait proses pembelajaran di lingkungan kampus UPB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam upaya menyikapi kondisi pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung, Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak kembali mengeluarkan surat edaran terkait proses pembelajaran di lingkungan kampus UPB.

Berikut 9 poin penting dari surat edaran Rektor UPB Pontianak yang dikeluarkan pada Jumat (08/05/2020).

1. Kegiatan Akademik dalam hal ini perkuliahan , evaluasi perkuliahan, seminar, proses bimbingan baik akademik maupun skripsi , ujian skripsi, secara daring / online diperpanjang hingga sampai tanggal 23 Mei 2020.

UPB Berikan Bingkisan Tahunan Lebih Cepat kepada Petugas Kebersihan Kampus

Tanpa Seleksi Masuk, UPB Pontianak Wajibkan Calon Mahasiswa Baru Lampirkan Raport dan Ijazah

2. Untuk memperlancar pemenuhan administraso diharapkan Dekan untuk menyampaikan jadwal dan laporan kehadiran dosen pengajar. Serta melakukan monitoring/pemantauan pembelajaran secara daring/online untuk menjamin pencapaian pembelajaran.

3. Demi kelancaran pelayanan administrasi setiap fakultas dan unit di Lingkungan UPB, Pimpinan di wajibkan membuat jadwal piket dengan surat penugasan dengan ketentuan setiap hari kerja terdapat 2 orang pegawai yang bekerja dari pukul 09.00 wib hingga pukul 12.30 wib.

4. Setiap pemimpin di Lingkungan UPB baik Fakultas maupun unit kerja tetap hadir setiap hari kerja dari pukul 09.00 wib - 12.30 wib.

5. Setiap Fakultas dan Unit kerja di lingkungan UPB mencantumkan nomor kontak handphone (HP) pada laman resmi UPB yaitu upb.ac.id yang dapat dihubungi jika terjadi sesuatu yang penting dalam rangka mendukung optimalisasi pelayanan.

6. Akses masuk/ keluar area kampus yang berhubungan dengan aktivitas tahapan penelitian wajib menyertakan surat keterangan dari Dekan atau ketua Program Studi kepada satpam yang bertugas.

7. Seluruh Dosen, tenaga kependidikan dan tim penjaringan mahasiswa baru diharapkan semakin giat melakukan promosi penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021 berbasis daring /online.

8. Seluruh Dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa harap mematuhi standar protokol kesehatan, himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penularan Covid-19, dan menyesuaikan diri dengan situasi yang berkembang secara dinamis.

9. Surat edaran ini akan dievaluasi secara periodik dengan memperhatikan situasi regional dan nasional kondisi Pandemi yang dimaksud.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved