Breaking News:

KFans Wadah Pecinta Budaya Korea di Pontianak

Kfans kemudian membentuk beberapa grup-grup seperti MVP, Max Imperium, Dream Girls dan WWS

IST
KFans Wadah Pecinta Budaya Korea di Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Korean Fans Pontianak atau biasanya dikenal Kfans Pontianak ini memiliki agenda rutin seperti latihan bersama pada hari Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB  sampe 17.00 WIB.

Kfans kemudian membentuk beberapa grup-grup seperti MVP, Max Imperium, Dream Girls dan WWS.

Kebanyakan dari mereka tertarik bergabung dengan komunitas ini karena adanya bakat di seni musik atau sekedar tertarik dengan Kpop.

Velesto, Ketua Komunitas KFans mengatakan bahwa tujuan komunitas ini sebagai tempat bergabung komunitas korea lainnya di Pontianak dan untuk ajang saling temu dan buat event bareng.

Pecinta Korea, Yuk Gabung Dengan Komunitas Korea Pontianak

Rencananya, di tahun 2020 ini, mereka akan mengadakan Korwave 2020, namun harus diundur karena masih masa pandemi Covid-19.

Program unggulan mereka juga fokus ke pembuatan even yang pernah tembus sampai 800 penonton.

"Kami pernah juga melakukan random dance di tempat umum untuk penggalangan dana bencana alam, Alhamdulillah antusias sangat luar biasa," jelasnya.

Selain itu mereka ternyata punya kegiatan lain loh, seperti kegiatan sosial yang dilakukan untuk Panti Asuhan yang ada di Sungai Renggas beberapa waktu lalu.

"Jadi Kfans Pontianak ini bisa menjadi wadah bagi teman-teman pengiat korea dan dance cover sebagai medianya kami menyediakan panggung buat mereka," jelas Velesto. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved