VIDEO: Uji Coba Pembatasan Jam Malam Dimajukan

Seperti petugas medis, ojek online, hingga pengangkut bahan pokok dan masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak untuk melintas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Kota Pontianak bersama TNI/Polri dan Satpol PP melanjutkan uji coba pembatasan aktivitas pada malam hari untuk hari ke delapan, di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (7/5/2020) malam.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah menyebutkan dalam uji coba ini dilakukan penutupan serta pengalihan arus secara fleksibel di 25 titik ruas jalan hingga perbatasan Kota Pontianak.

Pembatasan aktivitas ini juga mulai dimajukan dari yang sebelumnya dimulai pukul 21.00 kini dimulai pada sejak pukul 19.00 WIB.

Pontianak Masuk Zona Merah Covid-19, Polresta Uji Coba Berlakukan Pembatasan Aktivitas Pukul 19.00

Sebagian besar pengguna jalan diminta putar balik namun petugas tetap mempersilahkan para pekerja untuk tetap melintas.

"Seperti petugas medis, ojek online, hingga pengangkut bahan pokok dan masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak untuk melintas," ujar Salbiah.

Selain melakukan pengalihan arus petugas jaga di setiap titip penyekatan juga memberikan informasi atau panduan jalan alternatif bagi warga yang akan pulang ke rumahnya.

"Dalam melaksanakan giat pembatasan, petugas juga menegur serta memberikan masker bagi pengendara yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah," tutup Salbiah.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Destriadi Yunas Jumasani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved