Indonesia Lawyers Club

TEMA ILC Tv One Selasa 5 Mei 2020, Ada Wacana PSBB Dilonggarkan? | Karni Ilyas Tulis Ini di Twitter

Berbagai fakta-fakta yang ditampilkan para pembicara dan narasumber kadang membuat publik tersentak.

Twitter ILC TVOne
TEMA ILC Tv One Selasa 5 Mei 2020, Wacana PSBB Dilonggarkan? | Karni Ilyas Tulis Ini di Twitter / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Siaran program Indonesia Lawyer Club alias ILC Tv One akan kembali hadir pada edisi Selasa (05/05/2020). 

Program televisi yang 'dikomandoi' oleh jurnalis senior Karni Ilyas ini memang jadi satu di antara program yang kerap ditunggu-tunggu pemirsa televisi. 

Lantaran program siaran dengan format diskusi publik ini seringkali mengupas dalam berbagai persoalan atau peristiwa yang menjadi pembicaraan publik.

Berbagai fakta-fakta yang ditampilkan para pembicara dan narasumber kadang membuat publik tersentak. 

STREAMING Tv One, ILC Tv One Edisi Selasa (28/4) | Sudah PSBB, Kasus Positif Corona Depok Melesat

Dalam edisi Selasa (05/05/2020), topik yang akan diangkat menjadi tema ILC Tv One kali ini masih seputar pandemi virus Corona Covid-19 di Tanah Air. 

Adapun fokus topik ILC Tv One kali ini yakni seputar wacana PSBB alias Pembatasan Sosial Berskala Besar yang akan dilonggarkan oleh pemerintah. 

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita pukul 20.00 malam ini, berjudul, "Benarkah PSBB Akan Dilonggarkan?." Selamat menyaksikan. #ILCPSBBDilonggarkan," tulis sang Presiden ILC, Karni Ilyas di akun Twitter miliknya. 

Dari cuitan Twitter itu pula, diketahui bahwa program siaran ILC Tv One Selasa (05/05/2020) kali ini akan ditayangkan pada pukul 20.00 WIB. 

Saksikan ILC TvOne Selasa (05/05/2020) di Link Live Streaming Berikut

Bila Anda termasuk penggemar program ILC TvOne, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengikuti tayangan siaran langsung Live ILC Tv One edisi Selasa (05/05/2020) kali ini. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved