Sedang Asyik Menunggu Pembeli, Bandar Narkoba Ini Justru Diringkus Polisi

Ia yang saat itu sedang menunggu pembeli, tak bisa mengelak lagi saat digrebek oleh Anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemuda berinsial AT alias NO ini diduga kuat bandar narkoba jenis sabu-sabu, ia diamankan bersama barang bukti sabu-sabu sebanyak 10 paket beserta dua timbangan digital di Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar, Selasa (5/5/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nasib apes dialami bandar narkoba yang berdomisili di Jalan Tanjungraya 1, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Bukan pembeli narkoba yang datang, justru polisi berpakaian preman datang meringkusnya dan membawanya ke Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar, Selasa (5/5/2020) pukul 13.00 WIB.

Seorang pemuda yang berinisal AT alias NO ini yang diduga kuat bandar narkotika jenis sabu-sabu.

Terdampak Covid-19, PHRI Ketapang Harap Pemda Segera Realisasikan PMK Tentang Insentif Pajak

Ia yang saat itu sedang menunggu pembeli, tak bisa mengelak lagi saat digrebek oleh Anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Kalbar.

Kemudian saat digeledah dalam tas selempangnya, ditemukan satu plastik klip transparan yang diduga kuat narkoba jenis sabu-sabu seberat sekitar 2.6 gram.

Kemudian satu plastik klip transparan bungkus besar yang beriskan sekitar 9 plastik yang juga diduga kuat narkoba jenis sabu seberat 30,27 gram.

Tak hanya itu, polisi juga mendapatkan barang bukti lain yakni dua unit timbangan digital warna silver dan hitam, dua bungkus plastik klip kosong, satu unit smartphone dan uang tunai Rp 290.000,-. 

Saat ini pemuda yang diduga kuat bandar sabu ini sudah diamankan ke Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar bersama barang bukti untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved