Breaking News:

Bripka Wahyu Ari Wibowo Bagikan Masker Pada Masyarakat Desa Cempedak Sanggau

Berkaitan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polri lebih mendekatkan diri kepada warga binaannya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAGIKAN - Bripka Wahyu Ari Wibowo bagikan masker untuk warga di Desa binaannya Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ditengah pandemi virus corona, Senin (4/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bripka Wahyu Ari Wibowo bagikan masker untuk warga di Desa binaannya Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ditengah pandemi virus corona, Senin (4/5/2020).

Berkaitan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polri lebih mendekatkan diri kepada warga binaannya, hal ini adalah bentuk Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Masa berlaku SIM Anda Habis? Begini Cara Perpanjangannya

Ini juga sebagai upaya Polri mendukung Pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Corona. Dalam kesempatan tersebut Bripka Wahyu Ari Wibowo juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran Virus Corona dengan selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan.

“Saya mengajak agar masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah maupun sebelum melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Virus Corona,” tandasnya.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved