PROMO Pegadaian Hari Ini, Gadai Bebas Bunga Selama 3 Bulan | 5 Juta Pelanggan, Lihat Ketentuannya

program ini diterapkan untuk semua kategori produk. Mulai dari pelanggan di kategori produk gadai konvensional, juga di gadai syariah.

PT Pegadaian
Ilustrasi Pegadaian 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Menggadaikan barang atau aset bisa jadi satu di antara cara cepat untuk mendapatkan uang segar dalam tempo relatif lebih cepat. 

Sehingga kebutuhan likuiditas keuangan bisa menjadi lebih cepat.

Termasuk di masa sulit seperti saat ini, saat ekonomi terhimpit akibat dampak negatif 'serangan' pandemi virus Corona Covid-19 di Tanah Air. 

Selain itu, dengan aktivitas gadai juga memungkinkan pemilik aset atau barang dapat menebus kembali barang yang digadaikan di kemudian hari. 

Kabar Baik, Pegadaian Berikan Keringanan Kredit Nasabah Dampak Covid-19, Baca Mekanisme & Kriteria

Kabar gembira bagi Anda yang ingin menggunakan aktivitas gadai tersebut. 

Satu di antara perusahaan pelat merah (BUMN) di sektor industri keuangan satu ini, PT Pegadaian (Persero), menggulirkan program khusus bagi masyarakat. 

Sehingga masyarakat, terutama pelanggan PT Pegadaian (Persero) dapat terbantukan di masa sulit akibat pandemi virus Corona Covid-19 saat ini. 

Program yang dinamai dengan Gadai Peduli itu, memungkin pelanggan menikmati layanan gadai tanpa bunga alias bebas bungan. 

Pegadaian Beri Keringanan Cicilan Kredit, Begini Cara Mengajukannya

Pasalnya, 'promo' Gadai Peduli ini menerapkan kebijakan bungan nol persen untuk gadai yang diajukan oleh pelanggannya. 

"Program pertama Gadai Peduli adalah Menetapkan bunga 0%," ujar Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto di Jakarta, sebagaimana dikutip dari laman resmi PT Pegadaian (Persero), Jumat (01/05/2020). 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved