Breaking News:

Satgas Gerakan #Angkat1Saudara Bantu Mahasiswa IAIN Pontianak

Bantuan ini akan dialokasikan kepada mahasiswa IAIN berasal dari Landak dan mahasiswa lain yang tidak pulang kampung

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Maskendari Koordinator Satgas yang juga Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komda Kalbar saat menyerahkan bantuan paket sembako ke Perwakilan IAIN Pontianak didamping oleh perwakilan satgas yang lain dari Dewan adat Dayak Provinsi Kalbar, DPC PMKRI Cabang Pontianak, Pemuda Dayak Kalbar dan Cafe Betang, bertempat di Kampus IAIN Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satgas daerah gerakan #angkat1saudara Kalimantan Barat memberikan paket sembako kepada mahasiswa IAIN Pontianak yang terdampak pandemi covid-19 yang berasal dari Kabupaten Landak dan daerah lain, Rabu (29/04/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut agar mereka tidak pulang kampung dalam rangka memutus mata rantai penularan covid19.

Paket sembako diserahkan oleh Maskendari Koordinator Satgas yang juga Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komda Kalbar didamping oleh perwakilan satgas yang lain dari Dewan adat Dayak Provinsi Kalbar, DPC PMKRI Cabang Pontianak, Pemuda Dayak Kalbar dan Cafe Betang, bertempat di Kampus IAIN Pontianak.

Fahmi Presiden Dewan Mahasiswa IAIN Pontianak ketika menerima bantuan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas bantuan paket sembako tersebut.

"Bantuan ini akan dialokasikan kepada mahasiswa IAIN berasal dari Landak dan mahasiswa lain yang tidak pulang kampung," ujar Fahmi.

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolda Sigid Tri Hardjanto Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat

Salah seorang orang tua asuh gerakan #angkat1saudara dr. Karolin Margret Natasa Bupati Landak, Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik mengatakan semoga paket sembako ini bisa membantu mahasiswa IAIN dan mengharapkan agar mereka tidak pulang kampung dan disiplin dalam  mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. 

Dia juga berharap agar gerakan gotong royong #angkat1saudara menjadi gerakan bersama untuk menolong masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid 19.

Sementara itu, Koordinator Satgas Covid-19 Maskendari menyampaikan Bantuan sembako yang di berikan Satgas kepada Mahasiswa IAIN Pontianak ini sangat terbatas sesuai data yang di berikan oleh Dema Eksekutif Mahasiswa IAIN Pontianak.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved