Info Polda Kalbar

Tangkal Corona, Pengunjung Mako Polsek Singkawang Tengah Jalani Cek Suhu Tubuh

Kemudian apabila ada warga yang suhu tubuhnya tinggi diatas 37 Derajat atau demam, maka personel maupun warga masyarakat tersebut disarankan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Polres Singkawang
Setiap personel termasuk warga masyarakat yang ingin berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah diharuskan melakukan Protokol Covit-19, Selasa (28/04/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Berbagai upaya dilakukan guna mengantisipasi virus corona (Covid -19) terus dilakukan termasuk di Polsek Singkawang Tengah.

Setiap personel termasuk warga masyarakat yang ingin berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah diharuskan melakukan protokol Covid-19, Selasa ( 28/04/2020).

Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP mengatakan dalam upaya melakukan kegiatan antisipasi penyebaran virus corona, untuk setiap orang yang berkunjung termasuk anggota Polsek yang akan memasuki area Mako diharuskan mengikuti Protokol Covid-19. 

"Gunakan masker, mencuci tangan dan diharuskan mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Infrared termometer," ungkap Akp Yober Lisu, S.AP.

Disnaker Kalbar Tunggu Data yang Lulus Kartu Pra Kerja Tahap I, Ini Penjelasan Ignasius

Kemudian apabila ada warga yang suhu tubuhnya tinggi diatas 37 derajat atau demam, maka personel maupun warga masyarakat tersebut disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

Dan dari hasil pemeriksaan sementara hari ini, belum di temukan warga maupun anggota Polsek dengan suhu tinggi untuk sementara ini masih dibawah 37 derajat dan masih dalam keadaan normal. 

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir," tukasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved