Polda Kalbar

Satlantas Polresta Pontianak Imbau Masyarakat Tidak Mudik dan Lakukan Pencegahan Covid-19

Khusus bagi masyarakat kota Pontianak untuk menunda dulu apabila ingin melakukan mudik demi mencegah penyebaran covid-19 ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satlantas Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan penerangan Keliling dan memberikan imbauan tentang penyebaran Covid-19 dan imbauan untuk tidak mudik lebaran, Selasa (28/04/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Aman Nusa II Polresta Pontianak Kota guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan rangkaian operasi ketupat kapuas tahun 2020.

Satlantas Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan penerangan Keliling dan memberikan imbauan tentang penyebaran Covid-19 dan imbauan untuk tidak mudik lebaran, Selasa (28/04/2020). 

Melalui mobil penerangan keliling, Satuan Lalu-lintas Polresta Pontianak Kota gencar melakukan himbauan rutin setiap pagi di bundaran Digulis untan, jalan achmad yani serta putaran dan jalan-jalan yang ada di Pontianak.

BREAKING NEWS - Terikat Tali Saat Menebar Jala, Remaja 15 Tahun di Meliau Sanggau Tewas Tenggelam

Dijelaskan oleh Kasat lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah kegiatan ini dalam rangka  mendukung kegiatan operasi aman nusa II dan juga bertepatan dalam ops ketupat kapuas tahun 2020 guna memutus penyebaran virus corona di pontianak.

"Dalam kegiatan ini juga kami akan memastikan situasi jalur dan jalan-jalan yang ada di kota pontianak agar selalu dalam keadaan aman lancar dan tertib", katanya. 

Khusus bagi masyarakat kota Pontianak untuk menunda dulu apabila ingin melakukan mudik demi mencegah penyebaran covid-19 ini. 

Bagi penggendara baik itu roda dua dan roda empat apabila tidak mempunyai urusan yang sifatnya kontijensi diimbau agar selalu berada di rumah saja.

"Pastikan anda aman dan selalu terhindar dari penyebaran virus corona, ingat jangan panik dan jaga selalu kebersihan serta berdoa kepada yang Maha Kuasa agar selalu terhindar dari segala marabahaya," katanya.

Apabila memang sifatnya mendesak harus keluar rumah, jangan lupa utamakan selalu keselamatan diri tetap wajib menggunakan masker.

"Selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan," pungkas Kasat lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved