Polda Kalbar

Manfaatkan Operasi Ketupat 2020, Satlantas Polres Bengkayang Bagikan Masker

Tujuan pokok operasi tersebut tetap dilakukan yakni agar pengendara untuk tertib mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satlantas Polres Bengkayang memberikan imbauan kepada warga agar antisipasi dini penyebaran virus corona dengan memanfaatkan Operasi Ketupat Kapuas-2020, Selasa (28/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Satlantas Polres Bengkayang memberikan imbauan kepada warga agar antisipasi dini penyebaran virus corona dengan memanfaatkan Operasi Ketupat Kapuas-2020, Selasa (28/4/2020). 

Kegiatan ini lebih condong memberi imbauan kepada warga untuk waspada terhadap penularan virus Corona.

Personel juga membagikan masker gratis kepada pengendara dan mengimbau untuk tidak mudik dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19.

Operasi digelar selama 37 hari, dari tanggal 24 April s.d. 31 Mei 2020.

Polres Singkawang Laksanakan Bakti Sosial Ditengah Pandemi Covid-19, Salurkan Paket Sembako

Tujuan pokok operasi tersebut tetap dilakukan yakni agar pengendara untuk tertib mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Namun warna operasi lebih mencolok ke persoalan menghimbau warga agar melakukan sejumlah tindakan dalam rangka mencegah penularan Virus Corona dan untuk tidak mudik.

Salah satunya, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kasat Lantas IPTU Tri Teguh Mulyono, S.H. mengatakan Operasi Ketupat bersifat himbauan bagi pengendara untuk tertib mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Namun di sela-sela operasi juga menekankan kepada para pengendara untuk menggunakan masker.

''Operasi Ketupat Kapuas 2020 tahun ini bersifat himbauan bagi masyarakat agar mentaati peraturan pemerintah terkait penyebaran Covid-19 mengingatkan bagi pengendara untuk menggunakan masker dan tidak mudik agar terhindar dari wabah virus Covid-19'', ucap Kasat Lantas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved