Info Polda Kalbar

Edukasi Warga, Satlantas Polres Kayong Utara Bagikan Brosur Pencegahan Covid-19

Salah satu tempat kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kayong Utara Bripka Lutpul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Polda Kalbar
Satlantas Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan imbauan dan pembagian brosur untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan covid -19 di wilayah Kayong Utara Kalbar, Selasa (28/4/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID KAYONG UTARA -  Dalam rangka Antisipasi penularan wabah Covid-19 yang sekarang ini sudah mengalami pandemi, Satlantas Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan imbauan dan pembagian brosur untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan covid -19.

Salah satu tempat kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kayong Utara Bripka Lutpul Hakim itu berlokasi di areal pasar senggol Sukadana.

Di pasar yang berada di pinggir jalan utama kota Sukadana itu, selain memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan covid-19 melalui brosur, Sat Lantas Polres Kayong Utara juga menghimbau seluruh masyarakat secara langsung agar mentaati himbauan yang disampaikan pemerintah terkait penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini semakin meluas.

Bripka Arbain Galang Bantuan Covid-19 Melalui Media Sosial Facebook

Kasat Lantas Polres kayong Utara menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran atau penularan covid-19.

“Selain itu, penyebaran brosur ini juga bertujuan supaya masyarakat dapat membaca isi dari himbauan yang ada di brosur tersebut.

Sehingga nantinya masyarakat dapat memahami dan mengerti, serta mau melaksanakan maksud dan tujuan yang ingin kita sampaikan,” tegas Kasatlantas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved