Polda Kalbar

Cegah Penimbunan, Personel Polsek Hulu Gurung Cek Ketersedian Sembako dan Masker

Apalagi pada saat ini indonesia sedang hebohnya akan virus corona, maka dari itu ada yang mengambil kesempatan dari kejadian ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polsek Hulu Gurung laksanakan pengecekan sembako dan kebutuhan masyarakat dan ketersediaan masker di Kecamatan Hulu Gurung, Senin (27/04/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Anggota Polsek Hulu Gurung laksanakan pengecekan sembako dan kebutuhan masyarakat dan ketersediaan masker di Kecamatan Hulu Gurung, Senin (27/04/2020). 

Selain menjalankan tugas sehari hari, Aipda Dedi Wahyudi dan Brigadir Hengky Amnesi juga melaksanakan pengecekan bahan sembako dan barang barang kebutuhan masyarakat serta ketersediaan masker. 

Hal ini diakibatkan maraknya warga yang menimbun barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Apalagi pada saat ini indonesia sedang hebohnya akan virus corona, maka dari itu ada yang mengambil kesempatan dari kejadian ini.

Pengecekan Ketersediaan Sembako di Putussibau Selatan, Sarwono: Kalau Ada Yang Menimbun Kita Tindak

Oleh karna itu pihak kepolisian khususnya polsek Hulu Gurung gencar melaksanakan patroli dan pemeriksaan baik itu di toko sembako maupun di apotik dan puskesmas terdekat.

"Barang siapa yang menimbun atau menjual dengan harga yang tidak normal kepada masyarakat yang membutuhkan, akan di kenakan sangsi dan tindakan tegas dari aparat kepolisian."

"Karena hal tersebut sangat merugikan masyarakat, terlebih pada saat sekarang kita sedang di timpa musibah dengan adanya virus corona ini" ujar Aipda Dedi Wahyudi singkat.

Saat di konfirmasi melalui sambungan telepon kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto membenarkan telah memerintahkan anggotanya untuk selalu memonitor dan turun langsung mengecek ketersediaan sembako dan masker di wilayah kecamatan Hulu Gurung. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved