Breaking News:

Lakukan Aksi Sosial Menyeluruh se-Kalbar, Maman Dorong Pemerintah Cari Solusi untuk Masyarakat

Anggota DPR RI dapil Kalbar ini pun berharap gerakan yang digalakkan oleh Golkar dapat memberikan dampak positif dan baik bagi masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAMAN ABDURAHMAN
Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurahman 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Golkar Kalbar dan jajaran DPD ditingkat Kabupaten Kota terus menunjukan kepedulian dengan memberikan bantuan serta melakukan aksi sosial untuk pencegahan hingga dampak dari covid-19 yang menjadi pandemi di Indonesia dan Kalbar pada umumnya.

Aksi sosial itu berupa penyemprotan disinfektan dirumah ibadah dan fasilitas umum, pembagian masker, penyerahan alat pelindung diri serta vitamin dan jamu ke tenaga medis hingga dengan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung akibat covid 19.

Selain itu, jajaran pengurus DPD Partai Golkar dari tingkat provinsi hingga Kabupaten Kota terus menggalakkan sosialisasi kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga kebersihan agar terhindar dari wabah covid 19 tersebut.

Maman Abdurahman Ingin Kepengurusan Golkar Periode 2020-2025 Total Football

"Golkar mulai DPD provinsi, 14 kabupaten kota peduli melakukan aksi nyata kepada tenaga medis, dan masyarakat, mulai dari pemberian APD, multivitamin, penyemprotan disinfektan, hand sanitizer, masker, sampai sembako," kata Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurahman, Minggu (26/04/2020).

Anggota DPR RI dapil Kalbar ini pun berharap gerakan yang digalakkan oleh Golkar dapat memberikan dampak positif dan baik bagi masyarakat.

"Semoga dengan gerakan moral sosial Golkar ini dapat membantu meringankan beban masyarakat agar terhindar dari bahaya virus korona serta yang terkena dampak pendemi covid-19," harap Maman.

Disisi lain, Anggota Komisi VII DPR RI ini juga mendorong agar pemerintah disemua tingkatan mencari solusi terbaik untuk masyarakat.

"Disisi lain saya mendorong agar pemerintah Pusat maupun propinsi sudah harus memikirkan antisipasi masalah ekonomi yang ditimbulkan dikarenakan masyarakat tidak bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan," tutup Maman Abdurahman.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved