Shella Vidya Tunda Travelling Sampai Pandemi Covid-19 Selesai

Shella menceritakan bahwa ditengah adanya Pandemi Covid-19 saat ini tentu banyak sekali dampaknya

IST
Foto saat Shella Vidya Puspa bersama penyu saat melakukan Diving di Kepulauan Derawan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Shella Vidya Puspa (32) merukapan seorang Pdikolog disalah datu perusahaan yang ada di kota Pontianak yang juga mempunyai hobi Travelling dan sering juga melalukan diving .

Shella menceritakan bahwa ditengah adanya Pandemi Covid-19 saat ini tentu banyak sekali dampaknya untuk berbagai sektor pada skala besar bahkan untuk individu yang memang terdampak akibat Pandemi covid-19 dari segi ekonomi maupun lainnya.

Ia mengatakan semenjak adanya pandemi covid-19 dirinya bahkan menunda semua rencana travelling sekaligus divingnya ke beberapa tempat yang telah direncanakan.

“Sebenarnya saya mau pergi Travelling habis lebaran dan tadinya sekitar April rencana mau ke Thailand tapi harus di batalkan dan Agustus nanti mau ke Labuan Bajo, Lombok akhirnya dibatalkan juga karena belum tahu sampai kapan bisa bepergian,” ujarnya kepada Tribun Pontianak, Jumat (24/4/2020).

Pandemi Corona, Polsek Sungai Raya Antisipasi Kerawanan Wilayah dan Antisipasi Keramaian Umum

Ia mengatakan melihat pandemi covid-19 ini akhirnya perjalanannya tahun ini untuk melakukan travelling pun dibatalkan semuanya sampai tahun depan.

“Kita belum tahu sampai kapan. Jadi semua rencana ditunda sampai tahun depan . Kalau misalnya kita duluan booking jasa travel nya sayang juga,” ujarnya.

Biasanya ia melakukan travelling bersama teman-teman dan terkadang ketika dirinya dikirim untuk melakukan tugas kantor. Ia selalu menyempatkan diri untuk sekalian melakukan solo travelling.

“Kalau jalan sendiri biasanya pasti diving , tapi tergantung jalannya sama siapa . Kalau misal ke Thailand itu ada temannya sendiri yang biasa ngajak ke tempat wisata atau belaja. Namun kalau dengan teman traveller suka diving pasti ada spot diving yang lebih ke advanture,” jelasnya.

Jika bepergian sendiri dirinya selalu memilih untuk melakukan diving karena lebih terasa enjoy .Ia sudah mulai melakukan diving semenjak tahub 2017 .

“Sekarang semenjak sudah pindah ke Pontianak saya sudah jarang melakukan latihan diving karena ada kesibukan kerja ,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved