Mercure Pontianak Hadirkan Ramadhan Festival di Rumah

Mercure Pontianak menawarkan paket buka puasa dengan menu pilihan saprahan untuk keluarga dimulai dari paket untuk 3 Orang seharga Rp 225 ribu

TRIBUN/FILE
Daftar menu berbuka yang disajikan Mercure Pontianak City Center. Pilihan menu ini bisa dipesan untuk dinikmati di rumah sesuai dengan tajuk program Ramadhan Festival di Rumah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyambut bulan suci Ramadan, ALL - Accor Live Limitless mempersembahkan program "Ramadhan Festival Di Rumah".

Ini merupakan sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda.

Budi Hartono dan Michael Hartono, Dua Orang Terkaya Indonesia Ini Kehilangan Uang Ratusan Triliun

DAFTAR 35 Negara Nol Kasus Kematian Akibat Virus Corona Covid-19, Ada Vietnam dan Kamboja di ASEAN

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu Bergerak Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Sejumlah Tempat

Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang berlokasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai.

Penawaran termasuk masakan internasional dan nusantara, aneka makanan ringan gurih dan manis, atau bahkan bahan-bahan segar siap masak, serta bingkisan Ramadhan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan dunia saat ini sedang menghadapi saat paling sulit.

“Maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadan di rumah, sambil mendukung gerakan di Rumah Aja,” ujarnya. 

Dia menyampaikan Accor ingin membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu pelanggan melalui paket buka puasa.

“Ini diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi untuk dinikmati di rumah,” sampainya.

Karena ini adalah bulan berbagi, pelanggan juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega, atau bahkan untuk supir pengiriman.

“Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved