Tribun Pontianak Wiki

Profil Lengkap Bebby Nailufa Anggota DPRD Kota Pontianak, Terjun ke Dunia Politik di Usia 25 Tahun

Terjun ke dunia politik pada usia 25 tahun, pada 2009 ia mantab mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dan terpilih menjadi anggota dewan

TRIBUN/ISTIMEWA
Anggota DPRD Kota Pontianak Bebby Nailufa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bebby Nailufa merupakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Pontianak.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura Tahun 2004 ini melanjutkan pendidikan di Magister Ilmu Sosial Politik Untan pada 2017 lalu.

Perempuan kelahiran Pontianak, 13 September 1980 ini membuktikan eksistensinya dibidang politik setelah terjun ke dunia politik 2005 silam.

Terjun ke dunia politik pada usia 25 tahun, pada 2009 ia mantab mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dan terpilih menjadi anggota dewan pada 2014 lalu.

Bergabung dengan Partai Golkar diakuinya ia bukan lah kader instan lantaran melalui proses yang panjang dan tidak mudah. Sehingga ia mempunyai modal karena melalui proses kaderisasi di Golkar.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, diakui Bebby sang ayah yang merupakan anggota DPRD provinsi dua periode pada 1999 hingga 2009 silam menjadi semangatnya untuk memberikan warna di kancah politik dan memberikan yang terbaik untuk nama baik orangtua.

Bebby Nailufa Siap Ikuti Suksesi Pemilihan Ketua DPD Golkar Pontianak

Saat ini Bebby menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Ketua DPD Golkar Kota Pontianak. Sebagai kader Golkar, ia menyebutkan tentunya bersama-sama mempunyai niat baik untuk membesarkan partai dengan menjadi Ketua DPD Golkar.

Mewakili gender, perempuan tentunya beban dan amanah dari kader Golkar untuk bisa memberikan semangat baru di Golkar Kota.

Terlebih ia sejak lama menginginkan berkiprah di Partai Golkar Kota Pontianak dan siap jika berkesempatan menjadi Ketua Golkar Kota.

Untuk menjadi Ketua Golkar Kota ia mengaku dirinya sudah melakukan lobi kepada para pemegang suara. Kedepan ia bersama kader Golkar ingin mengembalikan kejayaan Golkar, mengembalikan jumlah perolehan kursi dan kembali bisa membentuk satu fraksi.

Halaman
1234
Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved