Buka Cafe Goela Gelato dan Pizzeria di Tengah Pandemi Covid-19, Anthony Branding Media Sosial

Ia yang baru saja membuka usahanya di Kota Pontianak tepatnya bulan Maret lalu, harus dihadapkan dengan Pandemi Covid-19

TRIBUN/ISTIMEWA
Anthony Owner Goela Gelato & Pizzeria 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Memiliki usaha di usia yang masih muda, Anthony Owner Goela Gelato & Pizzeria memiliki pengalaman yang jauh untuk memulai bisnisnya tersebut.

Ia yang baru saja membuka usahanya di Kota Pontianak tepatnya bulan Maret lalu, harus dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 yang membuatnya harus ekstra memperkenalkan branding produknya tersebut.

Ditemui Tribun Pontianak di jalan Suprapto 6 no 51, lebih tepatnya masuk Suprapto 6 dan lurus mentok belok kanan, membuat cafe ini jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang biasa kita lihat.

Tidak hanya itu saja, suasana yang tenang serta tempat yang sangat strategis untuk dikunjungi bersama keluarga, ia membuka konsep family dengan hadirnya menu andalan Es Cream Gelato dan Pizza.

Usaha Sepi, Pemilik Cafe di Pontianak Minta Pemerintah Ambil Solusi Terbaik

Sensasi nikmat yang akan kamu rasakan, membuat Anthony yakin untuk menjual produknya walupun dihadapi masa pandemi seperti saat ini.

"Saya tahu, ada kalanya memang kita yakin untuk tetap membuka usaha walaupun dihadapi tantangan yang berat di masa-masa ini. Namun keyakinan saya tidak menyurutkan semangat saya untuk memperkenalkan serta membranding produk terbaik kami melalui media sosial," terangnya.

Selain itu juga, Anthony mengaku dirinya juga tengah mempersiapkan diri serta membentuk karakter para karyawan agar semakin semangat dan tetap yakin bahwa semua itu akan bisa terlewati.

"Konsep kita family ya. Kenapa seperti itu, karena makanan yang kita sajikan itu ada ice Crema dan pizza yang bisa dinikmati juga sama anak-anak. Jadi nantinya akan ada ruang untuk anak bermain. Serta jika pandemi sudah selesai, kita akan lakukan branding yang besar untuk dikenal masyarakat luas," tuturnya.

Anthony berharap, ia yang merintis usaha tersebut bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar. Apalagi ditengah kondisi seperti ini, dirinya tentu ingin memberikan kontribusi agar bisa memberdayakan anak-anak muda yang kreatif.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved