Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Suasana Ketika Ketua DPD Golkar Sanggau Serahkan APD ke RSUD Sanggau

Ason menegaskan bahwa bahwa dirinya sudah memerintahkan kepada ketua dan anggota fraksi partai Golkar Kabupaten Sanggau.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason menyerahkan bantuan APD, masker, Suplemen, dan hand sanitizer ke RSUD M Th Djaman Sanggau, Kalbar, Kamis (23/4/2020).

Anggota DPRD Kalbar itu menjelaskan bahwa Sebagai wujud kepedulian kepada petugas kesehatan khususnya yang telah bekerja keras dan berjuang menangani Covid-19 baik di RSUD maupun Puskesmas, DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau menyalurkan bantuan berupa masker, belasan APD, hand sanitizer dan vitamin.

"Hari ini ada empat lokasi yang kita berikan bantuan yaitu RSUD Sanggau, Puskesmas Bodok, Puskesmas di kebun Parindu dan Puskesmas Bonti. Untuk kemarin kita juga sudah menyerahkan bantuan ke Puskesmas Meliau dan Puskesmas Tayan." 

PT Antam Salurkan Tujuh Bilik Sterilisasi ke Rumah Sakit dan Puskesmas

"Sebelumnya kita serahkan juga di Puskesmas Harapan Makmur, di SMP 08 Kecamatan Meliau dan ke pengurus Masjid Al-Muttaqin dilanjutkan ke pengurus gereja di Meliau,"katanya, Kamis (23/4/2020).

Ason menegaskan bahwa bahwa dirinya sudah memerintahkan kepada ketua dan anggota fraksi partai Golkar Kabupaten Sanggau agar segera memberikan bantuan kepada masyarakat.

Selengkapnya simak dalam video di atas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved