Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

Bupati Landak Distribusikan Langsung Bantuan dari Para Donatur

Dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Landak.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Alfon Pardosi
Pemerintah Kabupaten Landak terus mendapatkan dukungan dari para donatur baik dari pihak perusahaan hingga organisasi masyarakat yang memberikan berbagai bentuk sumbangan dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Landak pada Kamis (23/04/20). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pemerintah Kabupaten Landak terus mendapatkan dukungan dari para donatur baik dari pihak perusahaan hingga organisasi masyarakat yang memberikan berbagai bentuk sumbangan.

Dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Landak pada Kamis (23/04/20). 

Pemerintah Kabupaten Landak menerima bantuan dari sejumlah organisasi yakni dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak memberikan masker, mie instan dan beras.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak memberikan masker kain, mie instan dan minyak, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama (MKKS SMP) Kabupaten Landak memberikan masker kain dan paket sembako.

Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat memberikan paket sembako, serta tim Indonesia Peduli dan bersatu melalui Keuskupan Pontianak memberikan masker dan Alat pelindung diri (APD) yang diterima langsung Bupati Landak.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Bagikan Satu Ekor Ayam Kepada Para Juru Parkir

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang mengungkapkan bahwa semua bantuan yang ada langsung didistribusikan kepada masyarakat, tetutama mereka yang saat ini mengalami kehilangan pekerjaan akibat adanya pembatasan social akibat Pandemi COVID-19.

Bantuan didistribusikan Bupati Landak kepada Pemuda Katolik Kabupaten Landak, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Landak dan Desa Amboyo Inti.

"Terimakasih kepada pihak yang telah memberikan sumbangan, semua bantuan ini langsung kita distribusi ke masyarakat yang tidak mampu dan terdampak.

Karena sekarang ini selama ada corona tidak hanya masyarakat tidak mampu, tetapi banyak masyarakat kita yang mata pencahariannya menjadi sulit ketika masih adanya pembatasan sosial dan sebagainya.

Untuk masker dan APD kita serahkan ke tempat pelayanan kesehatan dan posko-posko COVID-19 baik tingkat Desa maupun Kecamatan," terang Karolin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved