Kecelakaan Truk

BREAKING NEWS - Dump Truk Terguling dan Nyaris Tabrak Rumah di Pontianak, Kondisi Sopir Tragis

Menurutnya, truk tersebut datang dari arah Batu Layang a tau kota menuju dalam kota.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto.
Kondisi truk yang terguling dan nyaris tubruk rumah di jalan Budi Utomo, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kamis (23/4/2020) sore. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kecelakaan maut terjadi di jalan Budi Utomo, kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara Kamis (25/4/2020).

Dimana Sebuah Dum Truk tanpa muatan bernomor polisi KB 8989 SK terguling di pinggir jalan tersebut dengan posisi nyaris menghantam sebuah rumah yang berada di lokasi.

Posisi Truk terguling kekanan menghadap jalan sedangkan belakang truk menghadap rumah dengan jarak tak sampai 30 centimeter dari Kanopi rumah tersebut.

Dari informasi yang Tribun himpun, korban meninggal ialah sang sopir bernama Misdyanto (42), dan jenazah telah dibawa ke UGD Puskesmas Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara.

Sabirin Saksi mata di lokasi kejadian yang saat itu berada dirumah yang nyaris dihantam truk menyampaikan bahwa kejadian terjadi sebelum pukul 14.00 WIB.

BREAKING NEWS-Edaran Gubernur Sutarmidji,Stop Sementara Penerbangan dari Sejumlah Kota Ini ke Kalbar


Saat itu, kondisi cuaca sedang hujan deras, tiba - tiba, ia bersama keluarga dan teman - temannya yang berada didalam rumah mendengar suara benturan keras dari arah jalan.

Ketika ia keluar, truk tersebut sudah berada didepan rumahnya.

"Saya lagi di belakang, lalu tiba - tiba saya dengan suara benturan keras, saya langsung keluar, dan pas keluar saya lihat Mobil sudah dalam keadaan terbalik,"ungkapnya.

Menurutnya, truk tersebut datang dari arah Batu Layang a tau kota menuju dalam kota.

Ketika tiba di lokasi kejadian, truk hilang kendali dan berbelok kekiri, lalu menghantam gundukan tanah kuning di pinggir jalan.

Saat menghantam gundukan tanah tersebut, supir masih sempat membelokkan kendaranan ke arah kanan, saat itulah truk hilang keseimbangan dan terguling, namun truk tak sempat menghantam rumah.

Saat Sabirin mengecek kondisi supir, ia melihat bahwa korban dalam keadaan tak sadarkan diri serta mengeluarkan darah di bagian kepala, sedangkan tubuh korban terjepit pada pintu truk.

''Supir itu sendirian di Truk, posisi supir itu terjepit, dia kayak ketimpa mobil, kepala nya di kaca depan yang luka,sebagian badan kejepit di pintu mobil samping. Kondisi supir itu udah ndak bergerak,"ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved