VIDEO: Cerita Siti Masitha Owner 1O1 Coffee House

Tidak sampai disitu saja, mengedukasi cara pembuatan kopi secara gratis juga sangat terbuka lebar bagi para pengunjungnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai edukasi, Siti Masitha atau yang akrab disapa Sitha menyiarkan kepada kaum muda untuk menikmati kopi Nusantara dan membedakan mana kopi yang baik serta sehat untuk diolah oleh tubuh.

Pembekalan dan edukasi kopi dikemas dengan baik dalam sebuah cita rasa, sehingga menghasilkan sentuhan nikmat pahit yang tidak mengenal rasa bosan. Itulah filosofi kopi yang disampaikan pemilik 1O1 Coffee House, Siti Masitha.

"Tujuan kita adalah melirik pasar kopi agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas." 

SMART WOMAN - Kenalkan Ngopi Sehat Ala 1O1 Coffe House, Siti Masitha Angkat Petani Kopi Kalbar

"Selain di Indonesia, kita juga sudah pernah menjual sampai ke luar negeri, dan itu rutin dipesan oleh mereka, Alhamdulillah mereka suka sih katanya kopi kita," sebutnya.

Tidak sampai disitu saja, mengedukasi cara pembuatan kopi secara gratis juga sangat terbuka lebar bagi para pengunjungnya.

Kearifan lokal ngopi sekaligus belajar membuat kopi ala barista, juga mereka lakoni untuk menarik daya kunjung masyarakat terutama anak-anak muda.

Selain produk minuman kopi, ada beberapa produk lainnya yang juga 1O1 tawarkan.

Diantaranya adalah, bubuk kopi khas Kalbar yang bisa dijadikan ole-ole, penggilingan kopi dengan mesin higienis, gelang kopi yang bisa dipakai sebagai simbol kearifan lokal, serta parfum ruangan baik mobil dan rumah yang membuat suasana lebih harum dan nyaman.

Simak selengkapnya dalam video di atas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved