Breaking News:

Polda Kalbar

Kapolres Ketapang Pimpin Gerakan Baksos Serentak Polri Peduli Warga Terdampak Covid-19

Warga Desa Payak Kumang, Sumana (40) mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Ketapang yang sudah membantu meringankan beban.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo bersama Dandim 1203/KTP, Letkol Kav Jami'an Saat Menyerahkan Bantuan Sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Warga Yang Kurang Mampu Dan Petugas Medis, Selasa (21/04/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bantu warga terdampak Covid-19, jajaran Polres Ketapang gelar Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Covid-19 yang dipimpin langsung Kapolres Ketapang, AKBP RS Handoyo, S.I.K., M.Si dan didampingi oleh Dandim 1203/KTP, Letkol Kav Jami'an.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Ketapang, Selasa (21/04/2020).

Kapolres Ketapang, AKBP RS Handoyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menghadapi bulan suci ramadan dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Diharapkan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19," kata AKBP RS Handoyo, Selasa (21/04/2020).

Peduli Dampak Covid-19, Ini Rangkaian Kegiatan Polsek Jongkong

Lebih lanjut AKBP RS Handoyo berharap ke depan kegiatan Baksos kepada masyarakat yang kurang mampu ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud nyata Polri ada di tengah masyarakat.

Sementara itu, satu diantara warga Desa Payak Kumang, Sumana (40) mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Ketapang  yang sudah membantu meringankan beban keluarganya yang terdampak secara ekonomi oleh wabah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, ini saya baru pertama kali terima bantuan sembako. Dari yang lain belum ada bantuan. Terimakasih banyak ya pak, mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu,” ujar bapak dua anak yang berprofesi sebagai pedagang itu ke jajaran Polres Ketapang.

Pada kegiatan Baksos tersebut, adapun total jumlah paket bantuan yang disalurkan oleh Polres Ketapang beserta Polsek jajaran sebanyak 870 paket sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, mie instan dan minyak goreng.

Selain Sembako, Polres Ketapang beserta jajaran juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke petugas medis di RSUD Agoesdjam Ketapang. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved