Breaking News:

human interest story

Ibu-ibu PKK Kota Singkawang Peringati Hari Kartini, Bagikan Sembako ke Kader Pra Sejahtera

PKK Kota Singkawang bekerjama dengan para pengurus dan kader PKK tingkat kecamatan dan kelurahan, masyarakat dan donatur lainnya

tribun pontianak
SEMBAKO - Tim Penggerak PKK Kota Singkawang membagikan 260 paket sembako kepada kader PKK pra sejahtera yang terdampak Covid-19 pada PKK di 26 kelurahan, Selasa (21/4/2020). Ist/Dok. PKK Singkawang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Doi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Momen Hari Kartini ke-141 di Kota Singakwang dimanfaatkan oleh anggota Tim Penggerak PKK di wilayah tersebut untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Disokong beberapa donatur, ibu ibu ini bergerak ke kecamatan hingga kelurahan untuk mengadakan aksi sosial membagikan ratusan sembako.

Tim Penggerak PKK Kota Singkawang membagikan 260 paket sembako kepada kader PKK pra sejahtera yang terdampak Covid-19 pada PKK di 26 kelurahan.

"Pembagian dilakukan dalam rangka Hari Kartini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK Kota Singkawang dalam menghadapi pandemi Covid-19," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Juli Wahyuni, Selasa (21/4/2020).

Tinjau Dapur Lapangan, Bupati Erlina Beserta Pejabat Memasak untuk Warga

Bupati Karolin Sepakati Tausiah dan Tadarus Live Streaming Selama Ramadan

Pembagian ini sebagai ungkapkan rasa peduli kepada masyarakat pada umumnya dan kader PKK pada kususnya PKK telah melakukan kegiatan sosial antara lain pembagian masker untuk masyarakat Kota Singkawang dan pembagian sembako.

PKK Kota Singkawang bekerjama dengan para pengurus dan kader PKK tingkat kecamatan dan kelurahan, masyarakat dan donatur lainnya melalui Pokja II telah memproduksi 3000 masker dan telah didistribusikan kepada masyarakat di kota Singkawang.

Pembuatan masker kain juga dibantu oleh KLK Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Kota Singkawang.

"Selain pembagian masker kali ini melalui Pokja I kami kembali melakukaan aksi sosial dengan membagikan paket sembako yang berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan indomie 5 bungkus kepada kader PKK prasejahtera yang terdampak Covid 19 yang ada di 26 kelurahan," ungkap Juli.

Juli mengatakan, banyak kader PKK, Posyandu, dan dasa wisma yang terimbas kebijakan physical distancing, baik langsung maupun tidak langsung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved