Virus Corona Masuk Kalbar

PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama Berikan Bantuan Stasiun Cuci Tangan di 3 Kecamatan

Diharapakan stasiun cuci tangan ini akan menjadi satu diantara upaya dalam penanganan pandemi Covid 19 ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Perwakilan Manajemen PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama, Robin Gunawan Saat Menyerahkan Stasiun Cuci Tangan Ke tiga Kecamatan Disekitar Wilayah Operasionalnya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Perusahaan perkebunan swasta Musim Mas Grup melalui anak perusahaannya PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama kembali memberikan bantuan Corporate Social Responsbility (CSR) dalam upaya penanganan Covid 19.

Mengingat pada saat ini masih terus mewabahnya pandemi Covid 19, maka dari itu Manajemen PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama memberikan stasiun cuci tangan dan sabun cuci tangan di tiga Kecamatan yang masuk wilayah operasionalnya.

Diharapakan stasiun cuci tangan ini akan menjadi satu diantara upaya dalam penanganan pandemi Covid 19 ini.

Pemberian stasiun cuci tangan dan sabun cuci tangan ini diletakkan di tiga Kecamatan yaitu di Pasar Desa Tumbang Titi Kecamatan Tumbang Titi, Pasar Desa Pebihingan Kecamatan Pemahan dan Pasar Desa Nanga Tayap Kecamatan Nanga Tayap.

Polsek Bengkayang Salurkan Bantuan Nasi Kotak Hingga ke Desa-desa

Ketiga lokasi itu dianggap paling tepat untuk meletakkan stasiun cuci tangan tersebut dimana di lokasi tersebut banyak dilalui oleh masyarakat yang membeli kebutuhan bahan pokok.

Bantuan stasiun cuci tangan tersebut diserahkan langsung oleh pihak manajemen PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama, Robin Gunawan pada Senin (20/04/2020).

"Kami Manajemen perusahaan akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun," ujar Robin sembari mempraktekkan cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada masyarakat.

Ada juga, Muspika Kecamatan Tumbang Titi, Nanga Tayap dan Kecamatan Pemahan yang menyambut dengan antusias bantuan stasiun cuci tangan dan sabun cuci tangan yang berikan oleh pihak Manajemen PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama.

Seperti imbauan yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Tumbang Titi, Iptu MA Sembiring yang mengatakan agar masyarakat untuk sering-sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

"Kita bersama-sama harus bisa menghentikan penyebaran Covid-19 ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Musim Mas Grup dalam program-program CSR nya yang terus menerus berupaya untuk penanganan Covid-19 yang salah satunya ada di depan mata kita yaitu stasiun cuci tangan ini," ujar Iptu Sembiring.

Lebih lanjut Iptu Sembiring menilai mencuci tangan adalah satu diantara langkah kecil namun besar manfaatnya untuk kesehatan, terutama untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19 ini. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved