Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Bantuan ke Tenaga Medis

Perwakilan Puskesmas Pusat Damai, Desy menyambut baik bantuan ini dan berharap Pemuda Katolik tetap berkarya di tengah masyarakat Sanggau.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Setelah beberapa Waktu lalu menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri ke dua Rumah Sakit.

Pemuda Katolik Komcab Sanggau kembali menyalurkan Bantuan ke Tenaga Medis di Puskesmas Kampung Kawat, Kecamatan Tayan Hilir dan Puskesmas Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar kemarin.

"Kami kembali salurkan bantuan hasil donasi ke Puskesmas Pusat Damai, Parindu dan Kampung Kawat, Tayan Hilir. Bantuan berupa Susu Murni Kalengan dan Hand Soap," kata Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake, Minggu (19/4/2020).

Target Kami, lanjut Wake, Bisa menyentuh semua Puskesmas se-Kabupaten Sanggau, karena menurut kami pertahanan pertama pencegahan penyebaran Covid-19 Ini ada di tenaga medis Puskesmas.

TNI Kawal Distribusi Bantuan Beras Dampak Covid-19 di Kecamatan Selimbau

"Kami juga mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Donasi ini," jelasnya.

Kegiatan ini akan terus menerus dilakukan sebagai bagian menjalankan Instruksi Pengurus Pusat Pemuda Katolik di bawah Komando Ketua Umum dr Karolin Margret Natasa dengan mengusung Hastag #angkat1saudara.

Mewakili Pihak puskesmas Kampung Kawat, dr Fransiskus Balpon menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Pemuda Katolik Sanggau.

Perwakilan Puskesmas Pusat Damai, Desy menyambut baik bantuan ini dan berharap Pemuda Katolik tetap berkarya di tengah masyarakat Sanggau. 

Selengkapnya simak dalam video di atas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved