Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: FKPPI Kalbar Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

Koordinator Lapangan Supri menambahkan, hingga kini pihaknya sudah melakukan penyemprotan Disinfektan ke lebih dari 1000 rumah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Pengurus Daerah FKPPI Kalbar bersama Pengurus Cabang FKPPI Pontianak membagikan masker serta melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, Sabtu (18/4/2020).

Ketua PD XV FKPPI Kalbar, Nugroho Riyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian FKPPI terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami mencoba mewujudkan kepedulian kami dengan membagikan masker, lalu menyemprotkan disenfektan, sekaligus dalam hal ini kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati imbauan dari pemerintah," ujarnya saat ditemui di Perumahan Star Borneo Residen di Kecamatan Pontianak Timur saat melaksanakan penyemprotan serta pembagian masker, Sabtu (18/4/2020).

DPD KNPI Kalbar Bersama DPP Bapera Salurkan 600 Kg Beras untuk Masyarakat

Koordinator Lapangan Supri menambahkan, hingga kini pihaknya sudah melakukan penyemprotan Disinfektan ke lebih dari 1000 rumah warga sejak aksi ini di mulai beberapa waktu lalu.

"Kita ini sukarelawan, rumah - rumah warga yang kita semprot Disinfektan tanpa biaya atau semua gratis,"katanya.

Diwaktu yang sama, Jamaluddin Muhammad Yasin, ketua RW 23, Kelurahan Saigon mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh FKPPI ini.

Ia menilai penyemprotan tersebuut sangat bermanfaat ditengah kehawatiran masyarakat akan sebaran Covid 19.

"Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi atas penyemprotan ini untuk membantu warga dalam menanggulangi Covid 19, mudah - mudahan semuanya cepat kondusif, dan wabah ini cepat berakhir," harapnya.

Untuk selengkapnya simak dalam video di atas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved