Breaking News:

Info Polda Kalbar

Dirikan Dapur Lapangan, TNI-Polri dan Forkopimda Bersinergi Masak Makanan

Kekompakan kali ini dengan di bangunnya Dapur Lapangan yang berlokasi di Jalan Raya Sanggau Ledo Kecamatan Bengkayang

Editor: Madrosid
IST
Dirikan Dapur Lapangan, TNI-Polri dan Forkopimda Bersinergi Masak Makanan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ditengah Pandemi Covid-19 unsur TNI, Polri, BPBD, Forkopimda Kabupaten Bengkayang serta Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkayang menunjukkan kekompakannya.

Kekompakan kali ini dengan di bangunnya Dapur Lapangan yang berlokasi di Jalan Raya Sanggau Ledo Kecamatan Bengkayang.

Ada hal yang unik dari dapur lapangan ini yanki masakan di masak langsung oleh personel Polri dari Polres Bengkayang dan TNI serta Gugus Tugas Covid-19.

Pendirian Dapur Lapangan ini dengan tujuan untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Covid-19 yang berada di wilayah Bengkayang.

Dapur Lapangan Polda Kalbar Siapkan Ribuan Nasi Kotak Setiap Hari Untuk Masyarakat

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma mengatakan bahwa pada hari pertama ini menyediakan sebanyak 100 nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Metode pembagian dengan anggota langsung memberikan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi penumpukan orang saat melakukan pembagian nasi“, ucap Kapolres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang berharap dengan didirikannya dapur lapangan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemic Covid-19.

“Dapur lapangan ini nantinya juga dibangun di kecamatan-kecamatan lainnya. Seperti di Sanggau Ledo dan Bengkayang hari ini sudah beroperasi dan di kecamatan lain akan segera menyusul“, tutup Kapolres Bengkayang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved