Breaking News:

Polda Kalbar

Jaga Kebugaran, Personel Ditlantas Polda Kalbar Senam Pagi Sebelum Bertugas

Apalagi dalam situasi sekarang ini, anggota polri dituntut untuk menjaga diri sendiri agar terhindar dari wabah virus corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Personel Ditlantas Polda Kalbar mengawali pelaksanaan tugas dengan melakukan olahraga pagi sebelum memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Kamis (16/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personel Ditlantas Polda kalbar mengawali pelaksanaan tugas dengan melakukan olahraga pagi sebelum memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Kamis (16/4/2020). 

Hal ini dilakukan guna menghentikan penyebaran virus corona, karena untuk memiliki kondisi imun tubuh yang kuat.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan olahraga pagi sebelum melaksanakan tugas, supaya menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh personil agar tetap bugar dan sehat.

Satpolair Polres Bengkayang, TNI dan Perangkat Desa Semprot Disinfektan di Dermaga Sungai Duri

Seperti arahan Direktur lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Asep Akbar Hikmana SIK, MH dalam apel pagi.

"Diwajibkan setiap anggota agar sebelum melaksanakan tugas untuk selalu menggunakan masker dan melakukan senam AWS setiap pagi guna menjaga imun tubuh kita”. katanya. 

Tugas kepolisan kedepannya selain padat juga beragam sesuai dinamika pelayanan terhadap publik, baik bersifat pelayanan umum dan tugas pokok fungsi kepolisian.

Apalagi dalam situasi sekarang ini, anggota polri dituntut untuk menjaga diri sendiri agar terhindar dari wabah virus corona.

Tapi polisi juga bertugas bagian dari gugus tugas mencegah dan mengawasi merebaknya pendemi covid-19 ini, ditambah sebentar lagi akan disibukkan dengan bulan suci Ramadhan, sangat beragam dan padat.

Sehingga diwajibkan setiap personil polri khususnya personil Ditlantas polda kalbar untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan diri, guna menjamin berjalannya pelayanan prima terhadap masyarakat.

"Untuk itu diharapkan setiap personil Ditlantas polda kalbar selalu dalam kondisi sehat baik jasmani maupun rohani" tutup Dirlantas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved